Pelatihan dan Workshop Penyusunan Kurikulum serta RPS Prodi Logistik Perdagangan Internasional

Pelatihan dan Workshop Penyusunan Kurikulum serta RPS Prodi Logistik Perdagangan Internasional

 

Pelatihan dan Workshop Penyusunan Kurikulum serta RPS Prodi Logistik Perdagangan Internasional, siang ini ditutup oleh Wa. Dir bidang Keuangan dan Umum,  Sarmiadi.

Narasumber sangat antusias dengan hadirnya prodi yang dikoordinir oleh Dr. Yosi Suryani ini. Mereka sangat berharap Prodi LPI dapat menyumbangkan lulusan yang kompeten di bidang logistik, karena saat ini, industri logistik Indonesia sangat kekurangan SDM yang memiliki kompetensi dan pemahaman kelogistikan yang baik.

 

 

Ka. Jur AN, Dr. Primadona menyampaikan kepada narasumber agar senantiasa menyampaikan informasi terkait perkembangan di industri logistik. Hal ini diafirmasi oleh Wa. Dir Keuangan dan Umum dengan menyampaikan program praktisi mengajar yang menjadi platform bagi praktisi dan akademisi untuk berkolaborasi dal pimpinan juga menyampaikan apresiasi untuk jurusan AN atas terselenggaranya kegiatan ini dengan mendatangkan 4 narasumber ahli logistik. Diarahkan pula agar kegiatan ini didokumentasikab dengan baik guna akreditasi dan bukti upaya link and match prodi dengan industri.

Tim Humas PNP 2023